Kamis, 07 Maret 2013

Lampe Berger Essential Oil untuk aroma terapi

Lampe Berger Essential Oil , manfaat dan jenisnya : 







 Lampe Berger Eucalyptus (Kayu Putih)

Minyak essential Eucalyptus diambil dari daun dan ranting pohon berasal dari Australia. Manfaat Lampe Berger Eucalyptus (Kayu Putih) adalah  untuk mengurangi gejala asma, infeksi pernapasan, radang tenggorokan, dan flu serta sebagai aroma terapi. Rasa sejuknya merangsang system saraf, memperbaiki peredaran udara, menyegarkan, kecekatan mental, mengurangi rasa sakit kepala, pegal pada otot serta memiliki sifat disinfeksi dan mengusir serangga.


 Lampe Berger Rose D’Iris / Rosee de Rose
Manfaat Lampe Berger Rose D’Iris / Rosee de Rose , memberi aroma yang hangat, menciptakan suasana romantis dan sensual, harum bunga yang merangsang kreativitas dan intuisi. Membantu menyeimbangkan pikiran, menyembuhkan dari dalam, memperlancar peredaran darah, sebagai aroma terapi dan meningkatkan kesuburan, dan menghilangkan stress/ depresi.







Lampe Berger Mer D’Irosie
Minyak essential ini dari campuran dari mawar. Manfaat Lampe Berger Rose D’Iris / Rosee de Rose , menciptakan suasana romantis dan menenangkan. Aromanya membantu pencernaan, menyamarkan bau tak sedap, dan menyegarkan udara ruangan dan sebagai aroma terapi . Selain itu, minyak essensial ini juga bertindak sebagai anti bakteri dan kuman.






Lampe Berger Citronelle
Manfaat Lampe Berger Citronelle  untuk mengurangi sakit kepala dan migrain, melancarkan saluran pernafasan, meringankan insomnia, mengurangi bau badan alami serta sebagai aroma terapi







 



Lampe Berger Lavande
Manfaat Lampe Berger Lavande  untuk meringankan insomnia, membantu masalah kulit seperti jerawat dan eksim, menormalkan tekanan darah tinggi dan rendah, sebagai efek penenang,  Anti depresi dan sebagai aroma terapi .








Lampe Berger Pyrethre
Manfaat Lampe Berger Pyrethre , mengatasi masalah kulit, nyeri otot, tulang. Aromanya membantu melancarkan pernapasan juga memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur , dan sebagai aroma terapi . Merupakan kombinasi dari Eucalyptus dan cengkeh.






 

Lampe Berger Ginseng
Manfaat Lampe Berger Ginseng , meningkatkan fungsi otak, kekebalan tubuh, semangat, tenaga dan vitalitas, melancarkan peredaran darah dan sebagai aroma terapi . (Jangan mencampur dengan aroma yang lain)







Lampe Berger The Vert (Teh Hijau)
Manfaat Lampe Berger The Vert (Teh Hijau)  dengan  khasiat teh hijau yang  memiliki aroma yang mengugah semangat, berfungsi untuk menurunkan kolesterol dan gula darah, mengurangi resiko kanker dan mencegah penuaan dini dan berfungsi sebagai aroma terapi 





 

Lampe Berger Oceane
Kombinasi dari Rosemary, Bergamot, Lavender dan Pappermint. Bergamot a yang popular digunakan untuk parfum. Manfaat Lampe Berger Oceane Lavender dan Pappermint memiliki efek terapeutik serta sebagai aroma terapi  .












 http://sehatplus.net/lamp-berger-essential-oil.html

Spesifikasi :
Berat Kemasan : 1 ltr/btl
Kondisi : Baru ( Botol coklat ).
Harga : Rp 310.000/btl  atau Rp 300.000 ( min 3 btl boleh campur variant )
Untuk Pemesanan melalui salah satu alternatif dibawah ini :
1). Melalui Website Toko Online ini (www.sehatplus.net)
2). BBM di : 2BCE660D
3).  SMS : 08788.9677.396
Format SMS : Nama Pemesan/ Nama Pesanan/ QTY/ Alamat Pengiriman
Tunggu konfirmasi balasan dari kami & total yang harus ditransfer.
Pengiriman dengan JNE ( www.JNE.co.id )
No resi diinformasikan setelah dikirim.

Terima kasih,
www.sehatplus.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar